• L O G I N

  • Arsip

  • it’s me

    ”image”/
  • New Avatar Was Born

    ”image”/
  • Spreadfirefox Affiliate Button
  • IP

Tanya Alexa

Kepada Para pengunjung sekalian

Saya mau tanya nih, saya pasang traffic rank nya Alexa di situs saya, ayadinata.com. tapi kok di situ tulisannya No Data ya? apa yang sedang terjadi? apakah ada yang bisa memberitahu saya kenapa ? dan apa yang harus saya lakukan? hiks – hiks

4 Tanggapan

  1. Saya juga gitu om, sudah saya masukkan kode nya tapi malah nggak muncul, tapi saya coba di blogspot bisa langsung muncul di wordpress nggak ada blass, buat yang lain mungkin ada caranya?

  2. kalo di wordpress sih emang gak bisa terima script, kecuali wordpress yang bebayar, tapi kalo di blogspot emang bisa, cuma gak ada datanya terus .. he he he

  3. waduh blog saya lom ada trafik via alexa tu om maklum masih baru hik hik.
    boleh minta saran g om gmn cara ngasih nya

    tank sebelumnya ya om

  4. akhirnya keluar juga, tapi digitnya masih 8 he he he, semangat !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: