• L O G I N

  • Arsip

  • it’s me

    ”image”/
  • New Avatar Was Born

    ”image”/
  • Spreadfirefox Affiliate Button
  • IP

Selalu Simpan Kondom mu di Mobil

Saya adalah laki-laki paling beruntung di dunia!! Pacar saya adalah seorang wanita mandiri yang cantik, sukses dan tentu saja seksi. Kami sudah bersama-sama lebih dari satu tahun dan akhir’nya saya memberanikan diri melamar dia dan diterima!!!

Namun… ada satu hal saja yang mengganggu saya, adik perempuan pacar saya. Calon adik ipar saya ini masih berusia 22 tahun dan… seperti kakak’nya, dia pun cantik dan seksi.

Dia senang sekali memakai rok mini dan…. ehm, tanpa bra…. Dia sering sekali membungkukkan badan ketika di dekat saya dan tidak jarang saya pun dapat pemandangan yang luar biasa.

Dan saya yakin hal itu disengaja! Karena dia tak pernah melakukannya ketika ada banyak orang….

Suatu hari dia memanggil saya untuk mendiskusikan masalah desain undangan pernikahan saya, waktu itu hanya kami berdua yang ada di ruangan itu dan dia pun membisikkan perasaan’nya terhadap saya yang dipendam’nya selama ini…

Dia mengaku bahwa dia ingin sekali memiliki saya walau hanya sekali sebelum saya mengikat janji seumur hidup dengan kakak’nya, saya benar-benar terpaku saat itu….

Dia pun berkata bahwa dia akan pergi ke kamar’nya diatas dan jika saya ingin merasakan ‘pengalaman terbaik’ saya sebelum menikah, maka dia akan menanti saya diatas.

Mulut saya terbuka lebar melihat’nya menaiki tangga dengan goyangan pinggul yang begitu……. tak terkatakan! Saya pun tak berpikir panjang lagi dan segera lari keluar dari rumah!

Ketika saya hendak berlari menuju mobil saya, seluruh anggota keluarga pacar saya sudah menanti saya diluar dengan sorakan, tepuk tangan dan keceriaan.

Calon ayah mertua saya memeluk saya dengan mata berlinang dan mengatakan betapa bangga’nya dia punya calon mantu seperti saya….

PESAN MORAL : SELALU SIMPAN KONDOMU DI MOBIL!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: