• L O G I N

  • Arsip

  • it’s me

    ”image”/
  • New Avatar Was Born

    ”image”/
  • Spreadfirefox Affiliate Button
  • IP

Bisnis Sang Penjaga Warnet

 

 

agen_pulsaSebagai penjaga warnet, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Mulai dari pelayanan yang baik, juga respon yang cepat bila para customer memerlukan sesuatu atau komplain atas suatu hal. Semuanya mumang sudah saya jalani. Sampai pada suatu hari, saya merasa agak gak enak sama pelanggan. Masalahnya, dia menghampiri saya, dan berdialog dengan jin saya.

  • pelanggan : “Mas, Wartel dimana ya ?”
  • Saya : “Walah, jauh mas, deket sini gak ada wartel”
  • pelanggan : “aduh, kalo disini jual voucher hape?”
  • Saya : “maaf mas, gak ada, ada nya voucher game, counter hp juga jarang disini”
  • pelanggan : (agak kecewa) ” waduh, gimana nie, saya mo hubungi teman saya tuk janjian disini, tapi gak ada pulsa. Ya udah deh mas. Saya off aja, thx ya”

Dalam hati, andai saya jual voucher pulsa, pasti dia bakalan nge-net lebih lama disini, ato bahkan mungkin, temannya juga bakal ngenet disini, yang artinya, pendapatan warnet saya nambah .. hiks

Dan kemarin, saya berkenalan dengan seseorang, yang mengajaksaya untukmemanfaatkan hape yang saya punya dengan menjual pulsa, bahkan, bukan sebagai pengecer, tapi sebagai agen. Tanpa pikir panjang, saya menolak, ” wah nanti deh, pasti butuh modal banyak ya kalo jadi agen, saya gak punya modal mas”. Tapi dengan santai dia menjawab” Halah, masa Rp.69.000,- gak sanggup ..”

Terkesima, dan bertanyalah saya ” Hah ? gak nyampe 70rb? gak salah?. Dia bilang bener, malah banyak bonusnya lagi, akhirnya dia memberikan satu alamat website yang memuat informasi tersebut. Saya sudah mempelajarinya, dan saya memutuskan untukmengambil kesempatan ini. Kenapa ? karena program ini menawarkan :

  • Ini merupakan perusahaan yang berbadan hukum (PT, bukan CV atau yang lainnya)
  • Tanpa Resiko! Deposit Pulsa tidak hangus dan pasti habis terpakai. Malah juga bisa diuangkan
  • Harga pulsa murah dan bersaing
  • Proses pendaftarannya mudah dan dengan modal yang kecil (untuk memulai usaha)
  • Banyak pilihan produk untuk semua operator
  • Dukungan teknis server yang handal dan profesional
  • Ada bonus mingguan, bulanan juga reward (ini yang saya suka)
  • Bisa melakukan pengecekan “Real Time” via HP, Yahoo!! Messenger, juga ada web reportingnya dalam 24 jam
  • Gak ada target dan jangka waktu
  • Costumer service yang siap membantu saya D

Itu yang membuat saya mau bergabung. Mungkin bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja (bukan untuk penjaga warnet saja) karena, HP bukanlah barang yang wah lagi, hampir setiap orang memiliki HP yang pasti perlu di isi pulsa. Selain menjual kepada orang lain, saya bisa mengisi pulsa saya sendiri, atau keluarga dan teman – teman saya dengan harga murah dan dapet bonus lagi.. he he he

jika kamu mau melihat informasi ini lebih banyak (harga pulsa yang bersaing, bonus yang ditawarkan, dll, silahkan datang ke http://bonuspulsa.ayadinata.com . Jika kamu tertarik untuk menjadi agen, atau jika kamu mau mengisi pulsa hp kamu dengan harga murah, kamu bisa klik tombol daftar yang ada di situ atau klik disini untuk daftar.

Tinggalkan Balasan

